Rabu, 24 Desember 2014

Check Dead Link dan Menjaga SEO Di Blog Kita

cara seo blog - Saya akan share lagi Mengenai Dead Link, Sesuatu yang bisa menjadi Virus / Penyakit yang akan mengganggu Ranking Blog kamu ...
cara seo blog - Saya akan share lagi Mengenai Dead Link, Sesuatu yang bisa menjadi Virus / Penyakit yang akan mengganggu Ranking Blog kamu di mata Mesin Pencari. Dead Link juga merupakan Negative dalam Hal SEO, untuk itu Dead Link harus dihilangkan.
Apa itu Dead Link?
Dari Kata "Dead Link" Mungkin temen - temen blogger pun bisa menyimpulkan sendiri Artinya. Tapi, menurut pengertian saya sendiri, Dead Link adalah Link yang sudah tidak Lagi "Active" yang masih tercantum dalam Blog kita. Ketika Mesin Pencari sedang meng-Crawl Blog kita dan menemukan "Dead Links" maka itu akan berdampak Buruk bagi Ranking Blog kita.


Bagaimana cara Scan / Check Dead Link di Blog kita?
Ada salah satu Tool yang bisa membantu kita untuk menemukan Link Mati "Dead Link". Tool ini akan Otomatis menscan Seluruh Link yang ada di Blog kita dan memberitahukan kepada kita apakah ada Dead Link di Blog kita. Langsung saja berikut Caranya :
  1.  Langsung saja menuju ke http://www.deadlinkchecker.com/ .
  2.  Masukkan Link Blog kamu (Link Homepage)
  3.  Untuk Scan Type, Pilih Full Scan.
  4.  Klik Check, Jika diminta memasukkan Chapta, Ketik Chaptanya dan Klik Check.
  5.  Tunggu  Sampai Scan Selesai.
  6.  Klik "See Report"
  7.  Lihat Reportnya.
Di Reportnya akan Terlihat Link - Link yang sudah Mati "Dead Link", Hapus Link yang memungkinkan Untuk di Hapus. Apalagi Link tersebut Dofollow, Temen - temen blogger harus cepat - cepat menghapusnya karena bisa berdampak sangat buruk bagi Blog kamu.

◄ Newer Post Older Post ►
Selamat Datang ! dan selamat bergabung di tukar-linkotomatis.blogspot.com, disini anda akan mendapatkan backlink gratis secara otomatis, caranya sangat mudah anda hanya cukup melakukan tukar link dengan blog ini.

1. Copy dan Paste link dibawah ini ke Blog anda:


2. Klik link yang sudah anda pasang di blog anda tadi, dan setelah itu link/backlink anda secara otomatis akan langsung tampil di blog ini. Terima Kasih :)