Rabu, 24 Desember 2014

Optimalkan Mesin Pencari Yahoo dan Bing

Google memang bukan satu - satunya Mesin Pencari di Internet, Masih ada Mesin Pencari lain selain Google yang juga memiliki Pengguna walaup...
Google memang bukan satu - satunya Mesin Pencari di Internet, Masih ada Mesin Pencari lain selain Google yang juga memiliki Pengguna walaupun yang Nomor 1 tetaplah Google. Yahoo yang terkenal dengan Yahoo Answer, Yahoo Mesengger, Yahoo Mail juga kita tahu sendiri sebelum adanya Email yang disebut Gmail, Yahoo lah yang menguasai Pengguna Email, jika kamu sudah lama terjun ke dunia Internet saya yakin dulu kamu pernah memakai Email Yahoo, lalu Mesin pencari Lain setelah Yahoo yaitu Bing yang juga memiliki Pengguna yang lumayan banyak.

Perlukah kita melakukan Optimasi terhadap Mesin Pencari lainnya seperti Yahoo dan Bing?

Mungkin kalian berfikir bahwa itu hanya buang - buang Waktu, mending kita Fokus kepada Optimasi Google yang jelas penggunanya paling Banyak buktinya saya lebih banyak share Tutorial SEO dan Cara SEO Google untuk Blogger . Ya Fokus kepada Mesin Pencari Google untuk saat ini memang benar, karena memang Google lah yang sekarang menjadi Raksasa di Dunia Internet, di Rank Alexa Google pun mendapatkan Rank 1 di beberapa Negara, itu membuktikan Bahwa Google memang menguasai dunia Internet untuk Saat ini sebagai Mesin Pencari.

Sebenarnya yang lebih bijak adalah dengan melakukan Optimasi untuk Mesin Pencari lain selain Google. Tidak ada salahnya kita melakukan Optimasi juga untuk Mesin Pencari lain. Semakin banyak yang menjadi Sumber Traffic Organic kita, maka Semakin banyak pulah Traffic yang akan kita dapatkan.

Kita bayangkan saja mesin Pencari adalah sumber air di padang Gurun. Bayangkan Google adalah Sumber Air paling deras yang kita punya dan kuasai. Jika suatu saat sumber Satu - satunya tersebut walaupun paling deras itu Berhenti lalu apa yang dapat kita lakukan? bukankah lebih baik kita memiliki beberapa Sumber walaupun sumber lainnya tidak lebih deras dari Sumber kita yang pertama dan utama?

Optimasi Semua Mesin Pencari Cukup Fokus Pada Konten

Kalian gak usah terlalu bingung dan Panik setelah membaca Postingan ini dan berpikir Aduh bagaimana ini caranya Optimasi ke Yahoo dan Bing, Apakah Susah? Apakah Berbeda? atau Gimana. Kalian tidak perlu berpikir yang macam - macam. Optimasi di Mesin Pencari apapun yang perlu kita lakukan adalah Tetap Fokus pada Konten kita.

Bing adalah salah satu mesin pencari selain Google, Tidak Usah bingung karena Optimasi di Bing juga Hampir sama Dengan Optimasi di Google. Salah satu Optimasinya misalnya Link Building, Link Dofollow Berkualitas juga diperhitungkan di Bing sama juga dengan Google yang juga memperhitungkan Link Dofollow Berkualitas. Jadi, Kesimpulannya Gak perlu kawatir.

◄ Newer Post Older Post ►
Selamat Datang ! dan selamat bergabung di tukar-linkotomatis.blogspot.com, disini anda akan mendapatkan backlink gratis secara otomatis, caranya sangat mudah anda hanya cukup melakukan tukar link dengan blog ini.

1. Copy dan Paste link dibawah ini ke Blog anda:


2. Klik link yang sudah anda pasang di blog anda tadi, dan setelah itu link/backlink anda secara otomatis akan langsung tampil di blog ini. Terima Kasih :)