Rabu, 24 Desember 2014

Meningkatkan SEO Ranking Tanpa Backlink

Pertanyaan seperti yang saya tuliskan di Judul Postingan ini mungkin pernah Muncul dalam Benak kita Para Pelaku SEO. Saya pun begitu, perta...
Pertanyaan seperti yang saya tuliskan di Judul Postingan ini mungkin pernah Muncul dalam Benak kita Para Pelaku SEO. Saya pun begitu, pertanyaan ini muncul ketika saya melihat beberapa Blogger yang bersusah Payah mendapatkan Backlink, Ada yang menggunakan Automatic Backlink, Membeli Backlink, Bertukar Link ke banyak Blogger lain. Ketika melihat peristiwa itu, Muncul 2 pertanyaan yang membuat saya menulis Postingan ini.

Apakah Backlink Berpengaruh Besar dan Dominan Terhadap SEO Ranking?
Mungkin banyak yang mengira bahwa Backlink adalah Segalanya untuk mendapatkan SEO Ranking sehingga Backlink patut untuk diperjuangakan mati - matian. Bahkan ada yang mengira semakin banyak backlink maka akan semakin baik pula Rank Blog / Website kita, padahal Kenyataannya tidak semua backlink itu diperhitungkan Baik oleh Mesin Pencari, seperti yang kita tahu bahwa ada Backlink Berkualitas dan Tidak.

Mungkinkah kita Mendapat SEO Ranking yang Baik Tanpa Backlink?
Inilah pertanyaan kedua yang memang saling berhubungan dengan pertanyaan pertama yang muncul di hati saya. Perhatikan baik - baik mungkin bahasan saya di Point ini akan mengubah Pola Pikir kita semua dalam Memandang SEO.

Backlink memang mempunyai Pengaruh Terhadap SEO Ranking Blog / Website, Namun jika dikatakan Berpengaruh Besar dan Dominan rasanya kurang Tepat. Karena sebenarnya Tujuan Google memperhitungkan Backlink adalah untuk menilai apakah Website / Blog tersebut memiliki Popularitas sehingga Google dapat mempercayai Website / Blog tersebut.

Memang mustahil jika kita ingin mendapatkan SEO Ranking yang baik Tanpa Backlink karena Backlink tetap merupakan bagian dari SEO. Namun jika kita adalah Pelaku SEO yang Benar kita tidaklah Fokus kepada Backlink, Namun Saya tekankan kita harus Fokus pada Konten kita.

Langkah yang lebih Baik Dalam Melakukan SEO
Langkah yang lebih baik bagi kita Pelaku SEO adalah Tetap mengutamakan Kualitas. Lakukan Link Building yang sehat untuk mendapatkan Backlink Organik karena hanya itulah yang kita Butuhkan, Selanjutnya biarkanlah Konten kita yang berbicara.

Saya sendiri memiliki pengalaman ketika merintis Blog ini yang membuat saya sekarang semakin Tahu bahwa Mesin Pencari makin hari makin Luar Biasa pintar. Jangan pernah berpikir bahwa kita bisa menggunakan "Cheat" seperti di Game untuk mengakal - akali Mesin Pencari. Berperilaku Sehat dalam melakukan SEO, Mengutamakan Kualitas Konten dan Kenyamanan Pengunjung, Percayalah Mesin Pencari yang semakin Pintar akan semakin Bisa Memilih dan Mengangkat Blog dengan Konten Yang Berkualitas.

◄ Newer Post Older Post ►
Selamat Datang ! dan selamat bergabung di tukar-linkotomatis.blogspot.com, disini anda akan mendapatkan backlink gratis secara otomatis, caranya sangat mudah anda hanya cukup melakukan tukar link dengan blog ini.

1. Copy dan Paste link dibawah ini ke Blog anda:


2. Klik link yang sudah anda pasang di blog anda tadi, dan setelah itu link/backlink anda secara otomatis akan langsung tampil di blog ini. Terima Kasih :)